Rabu, 16 November 2011

Masyarakat Nuklir Indonesia




Masyarakat Ilmu dan Teknologi Nuklir Indonesia

Himpunan Mahasiswa Penggemar Ilmu dan Teknologi Nuklir




Profil


Akademik



Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir-BATAN Yogyakarta menyelenggarakan Pendidikan Program D-IV. Program Diploma IV STTN merupakan pendidikan profesional yang bertujuan menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan profesional dalam menerapkan, mengembangkan, dan menyebarluaskan teknologi nuklir dan atau memperkaya khasanah ilmu pengetahuan dan teknologi nuklir serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan memperkaya kebudayaan nasional.

Program diploma IV diarahkan pada hasil lulusan yang mampu melaksanakan pekerjaan yang kompleks dengan dasar kemampuan potensial tertentu, termasuk ketrampilan merencanakan, melaksanakan kegiatan, memecahkan masalah dengan tanggung jawab mandiri pada tingkat tertentu memiliki keterampilan manajerial, serta mampu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang keahliannya. Sebutan yang diperoleh setelah menyelesaikan Program D-IV STTN adalah Sarjana Sains Terapan (SST).

http://sttn-batan.ac.id/images/stories/file_unduh/bukupedomanakademiksttn-2009.pdf
(Buku Pedoman Akademik STTN BATAN)

http://jurnal.sttn-batan.ac.id/

Jurnal dan Prosiding Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir. Dalam blog ini Anda dapat mendownload semua makalah yang terbit pada jurnal ilmiah STTN-Batan yaitu Jurnal Forum Nuklir (JFN) dan Prosiding Seminar Nasional SDM Teknologi Nuklir.

1.
http://jurnal.sttn-batan.ac.id/?cat=6

2.
http://jurnal.sttn-batan.ac.id/?cat=7

3.
http://jurnal.sttn-batan.ac.id/?cat=11

4.
http://jurnal.sttn-batan.ac.id/?cat=12

5.
http://jurnal.sttn-batan.ac.id/?cat=3

6.
http://jurnal.sttn-batan.ac.id/?cat=10


Semoga Bermanfaat, dan Terima Kasih


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar